blog

blog
Click above to see my blog ....^^^^^^

Friday, December 28, 2012

Liburan utk tidur?

Pernah ngga terpikir utk meluangkan waktu bersama orang-orang terkasih ditengah kesibukkan yang padaaattt banget?? Tulisan om Jamil yg baru saja saya baca ttg 'Liburan yang bertema' sedikit membuat saya berpikir..

Bukan..yg dimaksud orang terkasih disini bukan hanya pasangan, tapi jg keluarga. Ditulisan itu saya sempat lihat kalau sedang liburan jangan diisi dengan kesibukan masing-masing.Apalagi kalau hanya tidur. Isi waktu tersebut dgn quality time.

Kita sibuk dari pagi hingga malam. Seberapa sering kita mengorbankan orang terkasih, entah itu pasangan atau keluarga, atau mungkin anak kita dengan lebih banyak menghabiskan waktu diluar, pekerjaan, hiburan bersama partner kerja atau kolega lainnya. Kapan waktu yg dpt kita berikan utk orang2 tersebut? Weekend, yaa mungkin saja weekend dpt dihabiskan untuk dirumah, tapi apa yg kita lakukan? Biasanya lebih sering tidur dibanding ngobrol atau melakukan suatu hal yang berguna.

Sadarkah bhw waktu yang tersedia akhirnya terbuang percuma. Sedangkan waktu senggang itu terbatas.Kita tidak setiap hari bisa punya waktu bersama org2 terdekat kita, dan sekalinya bisa..agak sayang kalau hanya diisi dengan tidur, atau main hp atau online chatting dgn kolega lainnya.

Semoga kualitas liburan anda kali ini benar2 bermanfaat, tidak hanya utk anda tapi jg utk orang terkasih anda.

*cheers
--
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

give me some of ur thoughts..