blog

blog
Click above to see my blog ....^^^^^^

Friday, March 29, 2013

ada yg aneh kah?

Mungkin selintas gambar itu ngga punya arti apapun,, tp bagi saya kok saat baca komen atau reply orang2 di twitter agak sedikit miris ya?

Maksud saya,, bukan artinya saya lantas merasa lebih baik dr yg berkomentar tsb,, tapi bukankah semestinya prihatin? Atau paling tidak menunjukkan sedikit empati?

Tapi lagi2,,saya tidak mau menghakimi,, bagaimanapun itu merupakan akun twitter mereka,,mereka bisa menulis apapun yg menurut mereka sesuai dgn diri mrk masing2..

Tiba2 sekelebat jd teringat ucapan partner sy yg menyampaikan..

'Twitter itu ya citra kamu,,jangan salahin org kalo nilai kamu jelek kalau yg km tulis begitu'

Omongan ini pelan2 sy resapi,, betul juga,, org2 dikuar sana tidak tahu saya siapa,,sy bagaimana,, ditambah lag bahasa tulisan itu berbeda dgn bahasa lisan/tatap muka.. dgn melihat intensitas apa2 yg sy posting di twitter,, bs saja orang menilai sy sesuai dgn apa yg sy posting menurut interpretasinya masing2,,

Apalagi kalau melihat interpretasi,, setiap org kan punya isi kepala yg berbeda,, satu kata saja bisa bermakna ganda,,apalaginkata2 tulisan yg tidak ada tanda bacanya,, misalnya saja,,

'Makan'

Bs dimaknai:
Ooh org ini lagi makan,, nawarin makan..
Org ini nyuruh saya utk makan
Org ini laper,, dy minta makan
Org ini rempong amat sih,,makan aja pk lapor di twitter
Maksud makan apa yaa? Apa dy lg makan hati,,atau makan uang suap?

Naahh,,banyak kan interpretasinya,,

Hehehe,,jgn serius2 ah,, intinya,, saya berusaha utk tdk menghakimi twitter atau tulisan apapun,, mereka ya mereka,, tapi tadi agam sedikit terbersit aja dinhati saat liat komentar2 dr berita yg ada,,

Hehehe,, no offense loohh,,

^_^

Published with Blogger-droid v2.0.10

No comments:

Post a Comment

give me some of ur thoughts..