blog

blog
Click above to see my blog ....^^^^^^

Monday, May 6, 2013

RIP Jo.. good friends.. God loves u more..

Hiks,, iyaa,, gw ga tau pastinya,,

semingguan lalu tmn gw blg smpt anter/jmput dy kerja,,ktnya pas plg kerja,,dy muntah2,,trus mual,,disuruh makan ktnya mual,,itu 10 hr sebelumnya,,disuruh cek darah,,takut tipes..tp dy smpt bersikeras ngga tipes krn ga panas,,

bbrp hr kmudian tmn gw dikabarin lg, tnyt bnr dy gejala tipes,,akhirnya si jo istirahat,,ktnya dirumah,,ga dibawa ke RS..

trus semalem sebelum mninggal tmn gw yg nyuruh cek darah itu bbm,,ksh tau ttg kehamilannya,,tp ga dibaca,ditelp lah adeknya johan..ktnya dy ga napsu mkn,,maunya mkn ns goreng,,tmn gw ga ada firasat apa2,,

Dan tiba2 dpt kbr smalem kl dy meninggal,, :( meninggal jam 16.00

Smalem nanya sm mamanya,,ktnya smalem sebelum meninggal itu(brarti mlm minggu) johan drop,,langsung dibawa ke RS,sampe diangkat ktnya (mngkn udh ga sadar) tnyt HB nya udh 3 stengah,(gw ga ngerti mestinta normalnya brp) dan tnyt udh komplikasi..tipus nya ktnya bagus,,tp dy ktnya ginjal sm kuning,,

mungkin dy kcapean ya,, combat bknnya capek bgt ya?? Selain itu,ktnya jd instruktur iyu mimpinya dy bgt,,jd sebulan ini dy br taken contract,,mungkin lg semangat2nya,,jd sakit ngga dirasa mngkn ya,, ngga ngerti juga,,, ktnya nnt mlm jam 19.00 tuyup peti,,rencananya dikremasi hr selasa jam 9 pagi

RIP Johan Permana..
Minggu, 5 Mei 2013

Sent from Yahoo! Mail on Android

No comments:

Post a Comment

give me some of ur thoughts..