blog

blog
Click above to see my blog ....^^^^^^

Wednesday, September 25, 2013

Wanita itu,,,

Gara2 si Bona komen kalo postingan gw ceritanya terlaku feminis,,

Tiba2 gw jadi inget postingan Oline,, temen baik gw dan Bona yang lagi ada di Jepang,,dan jangan tanya sama siapa,, ya.. sama Bona tentunya,,

Di postingan itu,, gw inget saat Oline tetep consist utk jogging pagi2 walopun malemnya abis tepar krn menghabiskan malam utk jalan2 di Osaka daaann dibiarkan jogging sendirian oleh Bona.. bukan,,,,bukan jogging dan consistnya oline utk jogging yg mau gw bahas,, tapi alesan bona yg nyuruh oline utk jogging sendirian..

'Kata Bona gw harus lebih kuat dari dia, krn gw akan melahirkan, urus anak, urus suami, kerja supaya punya uang sendiri'

Ya.. itu bener banget!! Itu adalah alasan terlogis yg pernah gw denger,, walaupun alesan itu mungkin cuma pembenaran dia utk bisa bangun lebih siang,, hahaha.. tp itu bener...

Sbg perempuan inilah alasan kenapa gw harus kuliah tinggi2, harus pinter, sehat dan yg paling penting.. punya agama yg baik

Krn dgn bekal itulah gw bakal besarin anak gw kelak,,

Makasiii ingetannya bona dan oline,,
Komentar kalian itu slalu jadi jitakkan buat kepala gw,,hahaha... :*

@amaawe

Sent from Yahoo! Mail on Android

No comments:

Post a Comment

give me some of ur thoughts..