blog

blog
Click above to see my blog ....^^^^^^

Wednesday, August 21, 2013

Perjuana0gan ibu menyusui... :')

Ternyata perjuangan ibu menyusui itu sangat besar,, apalagi saat dia hrs nyusuin ditempat umum kyk commuterline,, walaupun di gerbong perempuan,, tnyt gerbongnya ttp mgga punya pintunyg tertutup sbg pemisah gerbong,,jd laki2 ttp bs ngeliat,, dan di beberapa stasiun,,laki2 itupun bebas berlalu lalang,,utk keluar atau duduk,,

kasian ibu2 ini,, mau nyusuin jd risih,, mana pas dy mau buka kancing,,eh ada bapak2 ngeliatin dr gerbong sebelah,, pdhl si ibu udh brusaha nutupim dadanyanpk jilbab yg dy pake,, tp yaa ttp aja keliatan (gw rasa siih,,) soalnya gw aja risih krn tu bapak ngeliatin ibu2 ini terus,, :(

Alhamdulillah rejekinya ni ibu,,kl hr ini gw lg bw krudungan,,krudungan yg semestinya berfungsi sbg hijab,, nutupin aurat,, sm kyk yg dipake si ibu,,, tp krn dgn dalih 'blom siap' (yg sampe skrg auka bkn gw mikir,,kapan gw siap) akhirnya ni krudungan cm di cantolin di leher,,

Akhirnya dr pada ni krudungan ngga berguna nangkring di leher gw kan,, mending gw tawarin kan ke si ibu buat nutupin dy nyusuin,, alhamdulillah si ibu mau,,

'Sebaik2nya orang,, adalah orang yg berguna bagi org lain..'
Kedengeran familiar,, heheueue,,kata2 itu emang bener,, bener banget,,

'Barang siapa yg memberikan kemudahan bagi or lain,, maka Allah akan memberikannya kemudahan di Hari Kiamat nanti'
Intinya mah bgitu ya,, kata2 pastinya gw lupa,,

Pagi ini cm bs berusaha,,, supaya berguna buat org lain,, yaa walopun mungkin ga seberapa nilainya,, tp smoga bs bermanfaat yaaa,, amiinn,,, :)

Bismillah,,

Turun dl ya mba,,

Sent from Yahoo! Mail on Android

No comments:

Post a Comment

give me some of ur thoughts..