blog

blog
Click above to see my blog ....^^^^^^

Wednesday, September 12, 2012

Bahagia itu tanpa batas..

Bahagia itu tanpa batas.. Ya.. Tiba" kata" itu baru saja melintas dikepala saya.. Mungkin ada yang kurang mengerti dgn ungkapan tersebut.. Tp sesungguhnya hal itu hanya dpt dirasakan.. Ya.. Bahagia itu memang tanpa batas.. Artinya tak ada batasan bagi kita utk bahagia..bahkan dalam keadaan terjatuh sekalipun.. Ingat.. Kita pernah dan selalu diajarkan utk melihat hikmah dr tiap kejadian yg kita alami.. Yaa itulah bahagia yg tak kenal batas,, bukan artinya kita harus bahagia disaat yg seharusnya kita bersedih.. Namun kita semua berhak bahagia.. Dgn kita mencari tahu hikmah dr hal buruk yg kita alami, kita akan memperbaiki diri, kita tdk selalu terpuruk dgn keadaan yg ada tentunya..karena ya..bahagia tanpa batas itu tadi..

Bahagia tak kenal batas..bahkan utk hal yg sederhana.. Pernahkah anda merasa bahagia saat diperjalanan,anda berpapasan dgn banyak org.. Dan saat anda tersenyum padanya, ia kembali melempar senyuman pd anda.. Bukankah itu hal kecil yg bisa membuat anda bahagia? Atau mungkin dgn tiba" anda membantu seorang wanita menyebrang jalan (walaupun sbnrnya secara tdk sengaja,dan ia menyebrang bersama dgn anda..) Kemudian ia mengucapkan terima kasih.. Bukankah itu satu hal sederhana yg membahagiakannya..

Atau mungkin anda punya hal sederhana yg membahagiakan lainnya...? Boleh di share.. Dgn senang hati sy akan membacanya..

*cheers
--
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

give me some of ur thoughts..